Bersih Masjid Sejak Dini

by Desember 23, 2017
Berita Daerah 0   387 views 0

Paradigmaindonesia.com – Pembangunan Masjid Agung Baiturrahmah sudah mencapai 95 persen lebih. Saat ini tinggal finishing penyelesaian. Menanti pembangunan rampung ratusan orang terdiri dari PNS dan Pemuda Muhammadiyah bersih – bersih bersama masjid.

Kepala DPUPR Sukoharjo Suraji mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan inisiatif DPUPR bersama Pemuda Muhammadiyah. Mereka membersihkan masjid sejak dini agar saat proyek rampung bisa segera difungsikan.

”Semua pekerjaan yang ada merupakan tanggung jawab pelaksana proyek. Namun, karena waktu pengerjaan yang mepet membuat DPUPR bersama Pemuda Muhammadiyah lantas berinisiatif melakukan kerja bakti bersih-bersih masjid,” papar dia.

Proyek masjid dideadline selesai seluruhnya pada 28 Desember mendatang. Pada tanggal tersebut Suraji berharap sudah ada serah terima pekerjaan dari pelaksana proyek. Saat ini, pekerjaan yang tersisa masih sekitar 5 persen. Antara lain pemasangan kaca patri, menara, dan juga pemasangan plafon.

Suraji juga mengaku sudah berkoordinasi dengan pelaksana proyek untuk melakukan percepatan pekerjaan khususnya untuk menara. Dengan percepatan diharapkan per 28 Desember semua pekerjaan sudah bisa selesai seluruhnya. (yan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *