BUPATI JENEPONTO LANTIK 9 ORANG KEPALA DESA BARU MASA BAKTI 2017 – 2023

by Januari 1, 2018
Berita Utama 0   675 views 0

Jeneponto,PARADIGMAINDONESIA – Berdasarkan surat keputusan bupati jeneponto nomor : 11.25.26.21/XII/2017 Tanggal 28 Desember 2017, Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar,M.Si melantik dengan resmi 9 orang Kepala Desa  se- Kabupaten jeneponto masing masing dari  7 kecamatan.

Adapun nama-nama kepala Desa yang dilantik untuk priode tahun 2017 – 2023 yaitu Bahtiar,SE.Kepala Desa Maccini Baji Kec.Batang, Marsuki, Kepala Desa Bonto Tiro Kecamatan Rumbia, Suhardi,SE,Kepala Desa Borongtala Kecamatan Tamalatea,Andi Asri Indra Jaya,SH, kepala Desa Bulo-Bulo Kec. Arungkeke, Hamzah,S.Sos, Kepala Desa Bontonompo Kecamatan  Kelara, Jabal Arfa , Kepala Desa Je’ne Tallasa Kecamatan Bangkala Induk, Muh. Basyir, S.Pd.I, Kepala Desa Baraya Kecamatan Bontoramba, Haruling Dg Ngenjeng , Kepala Desa Kaluku Kecamatan Batang ,  dan Supriadi, Kepala Desa Tombolo Kecamatan Kelara,usai menyematkan tanda jabatan bupati Drs.H.Iksan Iskandar,M.Si berpesan kepada para kepala Desa yang baru saja di lantiknya,” saya percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,semoga Allah Swt memberikan Rahmat dan hidanya kepada kita semua,” kata Bupati dalam pidato pelantikan para kepala Desa tsb.

Lanjut Bupati katakan bahwa kedepan para Kepala Desa diberikan hak dan kewenangan untuk mengolah dan mendaya gunakan seluruh potensi yang ada di Desa saudara masing-masing.Hal ini merujuk kepada UU No 6 tahun 2014 tentang Desa,dimana setiap Desa memiliki sumber Dana yaitu Dana Alokasi Desa dan Dana Desa. Olehnya itu lanjut Bupati Kepala Desa harus mampu untuk melaksanakan pembangunan Desanya sendiri,mampu melakukan pemberdayaan dan memamfaatkan berbagai potensi sumber daya yang ada di Desa saudara masing-masing,kata Bupati. Kegiatan ini bertempat di halaman Kantor Bupati Jeneponto yang di hadiri oleh Wakil Bupati jeneponto H. Mulyadi Mustamu,SH.MH, Ketua DPRD Jeneponto,Dandim 1425, Kapolres Jeneponto, Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto,Para Asisten Bupati,Kepala Dinas,Kepala Badan,Kepala Kantor dan sejumlah Rombongan para keluarga Kepala Desa yang baru. (A.Rahman.S/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *