Jokowi: Pengabdian Belum Berakhir

by Januari 10, 2018
Berita Utama 0   117 views 0

Liputan6.com, Paradigmaindonesia – Jakarta,  Presiden Joko Widodo mengingatkan kembali, terutama kepada kader-kader PDI Perjuangan, untuk terus bekerja keras guna menghadirkan Pancasila di bumi Indonesia.

Imbauan ini disampaikan Jokowi saat pidato di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 PDI Perjuangan di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Rabu (10/1/2018)

“Kita harus fokus kerja untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, mengurangi kemiskinan. Kita harus kerja keras untuk menghadirkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia,” kata Jokowi yang mengenakan baju merah.

Dia juga menegaskan bahwa tugas memajukan Indonesia belum berakhir.

“Pengabdian belum berakhir, tugas masih berlanjut untuk memajukan Indonesia dan membebaskan bangsa ini dari kemiskinan, serta menjadikan Indonesia sebagai negara pemenang,” Jokowi menegaskan.

Presiden Jokowi , Wapres Jusuf Kalla dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri saat acara Rakornas Tiga Pilar PDI Perjuangan di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (16/12).

“Karena itu saya ingin bertanya kepada seluruh kader-kader PDIP, kepada kader-kader ideologis Sukarno, apakah Anda siap meneruskan perjuangan Sukarno mewujudkan Indonesia yang maju?” teriak Jokowi.

Dia mengatakan bahwa peran semua kader dibutuhkan dan ditunggu untuk gotong royong bersama membumikan Pancasila dan memajukan Indonesia. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *