Danlanal Semarang Bersama Forkopimda Provinsi dan Kota Tinjauan Pos Pengamanan Nataru

by Desember 28, 2019

Semarang,paradigmaindonesia.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Musleh Yadi Bersama Firkopimda Provinsi dan Kota Semarang melaksanakan peninjauan ke pos pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019/2020 serta meninjau Gereja di Wilayah kota Semarang, Jumat (27/12).

Hadir dalam peninjauan tersebut antara lain Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, S. H., M. I. P., Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Edfendi, Kapolda Jateng Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M. Si., Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi, S. E., Dandim 0733/BS, Kapolrestabes Semarang, serta beberapa pejabat daerah terkait lainnya.

Dalam pelaksanaanya kegiatan peninjauan Pos Pengamanan Nataru 2019/2020 ini, diawali dari Kantor Markas Polisi Daerah (Mapolda) Jateng. Seluruh Pejabat yang hadir dengan menggunakan Kendaraan Roda dua milik Polri melaksanakan Patroli ke Pos Pengamanan Nataru yang berada di Pos Pengamanan Simpang Lima dan Pos Pengamanan yang berlokasi di Gereja Blenduk Kota Lama.

Kapolda Jateng di sela sela peninjauannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan peninjauan ini adalah untuk pengecekan terhadap kesiap siagaan aparat keamanan yang bertugas, serta monitor perkembangan situasi dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

Hal tersebut diharapkan dalam Perayaan Natal dan Tahun baru di wilayah Jateng pada umumnya dan di Kota Semarang Khususnya bisa aman, sehingga saudara kita Umat Nasrani bisa secara khusuk melaksanakan Ibadahnya. (lntmlv/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *