Danpusdiklapa Tutup lattek Seminar Kamla dan Logistik Pasis Diklapa

by April 28, 2020

Surabaya, paradigmaindonesia.com- Komandan Pusat Pendidikan Lanjutan Perwira (Danpusdiklapa) Kolonel Laut Kolonel Laut (P) Musleh Yadi, S.E., secara resmi menutup Lattek Seminar Kamla dan Logistik Pasis Diklapa Angkatan ke-29 tahun 2020 di Smart Class, Pusdiklapa, Kodikopsla, Kodiklatal, Surabaya (27/4).

Dalam latihan yang berlangsung selama lima hari itu, para peserta latihan diberi kesempatan untuk merumuskan suatu masalah, mulai dari penentuan judul, penyusunan makalah, pelaksanaan presentasi dan diskusi serta menentukan keputusan yang tepat.

Danpusdiklapa mengingatkan bahwa penilaian keberhasilan pelaksanaan lattek seminar Kamla dan Logistik ini tidak hanya diukur dari telah berjalannya mekanisme latihan sesuai dengan rencana yang telah dibuat, melainkan harus diukur juga dari bagaimana pelaksanaan lattek seminar ini dapat mengembangkan dan meningkatkan kemampuan Pasis Diklapa dalam merumuskan masalah.

Oleh karena itu, lanjut Danpusdiklapa, pengalaman ini hendaknya dapat diterapkan pada pelaksanaan tugas kedepan, sedangkan kekurangan yang ditemukan dalam latihan ini agar segera diperbaiki.

Pada bagian akhir amanatnya, Danpusdiklapa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta latihan dan pendukung latihan atas segala partisipasinya sehingga lattek seminar ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Hadir pada acara penutupan Lattek Seminar Kamla dan Logistik tersebut diantaranya Komandan Selapa Letkol Laut (P) Yusup Yanto Tibe, para instruktur dari Gumil Kodiklatal dan nara para sumber dari Koarmada II. (wan/yat/kdkltl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *