PEDULI SESAMA LANAL CILACAP BERBAGI TAKJIL

by Mei 1, 2020

Cilacap,paradigmaindonesia.com – Momentum datangnya bulan suci Ramadhan tidak disia – siakan olah Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap untuk berbagi terhadap sesama.

Satuan Kerja Potensi Maritim (Potmar) Lanal Cilacap memanfaatkan moment tersebut dengan berbagi takjil atau makanan berbuka puasa berupa makanan kecil.

Sejumlah 250 paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Sendang, Cilacap Selatan. Rabu sore (29/04).

Kapten Laut (PM) Eko Budi S (Kaur Dayaguna Potmar Lanal Cilacap) saat memimpin kegiatan tersebut dalam hal ini mewakili Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC., M.S., mengatakan ” Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama saling berbagi kepada meraka yang membutuhkan apalagi disaat wabah Covid -19, ini merupakan bentuk kepedulian serta upaya pembinaan potensi maritim Lanal Cilacap” ungkapnya.

Ia menambahkan pembagian takjil tersebut diharapkan bisa membantu para pengguna jalan yang belum sempat sampai dirumah namun waktu buka puasa telah tiba sehingga takjil yang dibagikan bisa untuk membatalkan puasanya.(wan/lntmlv/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *