Peduli Covid 19, Pos TNI AL (Posal) Konawe Utara Melaksanakan Baksos

by Mei 5, 2020

Kendari, paradigmaindonesia.com-Menindaklanjuti perintah Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh Danlantamal dan Danlanal di wilayah kerja Koarmada II, Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, menginstruksikan jajaran Posal di wilayah Sulawesi Tenggara untuk turut serta hadir di tengah masyarakat dalam rangka penanganan dan mengurangi penyebaran Covid – 19.

Menanggapi instruksi tersebut, Posal Konawe Utara dibawah pimpinan Letda Laut (KH) Sugeng H., melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat di pesisir pantai Molawe, Jumat (1/5).

” Aksi ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat, yang sebagian besar tidak bekerja atau bekerja dari rumah karena ikut melaksanakan program physical distancing dan tetap dirumah saja sesuai anjuran pemerintah pusat,” kata Sugeng, ditengah kegiatan.

Sementara itu menurut Danlanal Kolonel Andike, kehadiran Posal Konawe Utara dalam aksi sosial tersebut, merupakan wujud perwakilan pemerintah dan TNI/TNI AL untuk membuat rakyat merasa aman dan dilindungi saat menghadapi wabah Covid-19.(wan/yat/krmda2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *