DANLANAL CILACAP RESMIKAN MUSHOLLA AL IKHLASH

by Mei 18, 2020

Cilacap, paradigmaindonesia.com- Bertempat di Komplek Rumah Dinas TNI AL Gumilir Cilacap, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,M.S., didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Aryana Suseno, Meresmikan Musholla dan TPQ Al Ikhlash, Senin (18/5),—

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan, hari ini kita menjadi saksi keikhlasan dari warga rumdis bahkan dari luar warga komplek yang masih mau ikut berpartisipasi melaksanakan pembangunan renovasi Musholla dan TPQ Al Ikhlash, terima kasih juga atas dukungan dan bantuannya, dimana setiap keringat serta usaha yang telah diberikan sebagai amal jariyah yang akan dibalas oleh Allah SWT.

“Dengan pembangunan Musholla dan TPQ Al Ikhlash ini saya harapkan apa yang kita lakukan akan bermanfaat bagi masyarakat sekelilingnya, sekali lagi terimkasih kepada relawan yang telah membantu pembangunan renovasi Musholla dan TPQ Al Ikhlash ini”, Jelas Danlanal.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Laut (P) Wildan Ardiansyah (Palaksa Lanal Cilacap), General Manager (GM) Pelindo III Cilacap Bapak Ali Sodikin, Perwira Staff Lanal Cilacap, serta Ibu – Ibu Pengurus Jalasenastri Lanal Cilacap. (wan/lantmalv/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *