Pangdam XIII/Merdeka Dukung APD Tenaga Medis A

by Mei 18, 2020

Manado,paradigmaindonesia.com  – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Eva Santos Matondang menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada tenaga kesehatan, di Manado, Senin.

“Penyerahan APD bagi tenaga kesehatan jajaran Kodam XIII/Merdeka itu dalam rangka mendukung upaya para tenaga medis dalam penanganan pandemi COVID-19,” kata Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani, di Manado, Senin.

Baca juga: Kodam XIII/Merdeka dapat bantuan alkes penanggulangan COVID-19

Kapendam mengatakan bantuan APD ini adalah bentuk dukungan dan kepedulian atas kebutuhan para tenaga medis yang ada di garda terdepan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan penanggulangan wabah virus corona.

“Penyerahan APD ini untuk memenuhi kebutuhan para tenaga medis di lapangan yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah COVID-19,” katanya.

Ia menambahkan, selain bantuan APD kepada tenaga medis, juga diserahkan bingkisan lebaran berupa bahan makanan kepada para tenaga medis.

“Penyerahan bantuan ini untuk meningkatkan moril dan semangat para tenaga medis dalam penanganan wabah COVID-19,” katanya. (wan/an)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *