Danlanal Tegal Hadiri Kunker Menteri Perindustrian RI Tinjau KIB Kab. Brebes

by Mei 30, 2020

Tegal,paradigmaindonesia.com-Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP. pada kesempatannya menghadiri dan mengikuti rangkaian kunjungan kerja (Kunker) oleh Menteri Perindustrian RI Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita Beserta Rombongan Meninjau KIB (Kawasan Industri Brebes), Jumat Siang (29/5).

Turut hadir didalam acara tersebut diantaranya: Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Dirjen KPAII Dody Widodo, Dirjen IKFT Mohamad Khayam, ADC Menteri Wahyu Suryodarsono, Asisten 2 Sekda Provinsi Jawa Tengah Dra. Peni Rahayu, M.Si, Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, S.E., MH, Wakil Bupati Brebes Narjo, S.H., MH., Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP., Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK., M.HP., Dandim 0713/Brebes Letkol Inf. Faisal Amri, S.E., Direktur PT. KIW (Kawasan Industri Wijayakusuma) Rahmat Nugroho, Direktur PT. Daehan Global Kab Brebes Mr. Lee dan Jajaran Rombongan Menteri Perindustrian RI serta jajaran SKPD Provinsi Jawa Tengah.

Rombongan menteri Landing Helikopter di Nasmoko Klampok Brebes, rombongan Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita turun dari Helikopter di sambut oleh Danlanal Tegal beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes.

Dalam sambutannya Menteri Perindustrian RI mengatakan Kami dari pemerintah pusat sangat serius untuk membangun Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) di Kabupaten Brebes dikarenakan dapat meningkatkan dalam banyak sektor yang positif untuk Pemerintah Daerah, Provinsi dan Pusat

Diharapkan dari kinerja ini semua dapat menarik Perusahaan-perusahaan yang ada di luar negeri dapat tertarik menanam investasi di Indonesia khususnya di KIW Brebes.

Ia pun mengakui Memang disaat pandemi Covid-19 yang melanda di Dunia memberikan dampak yang signifikan di semua hal, maka dari itu kita harus bekerja dengan keras supaya dapat meningkatkan dalam semua sektor

” Kecepatan yang kita lakukan sangatlah penting di karenakan, setiap negara melakukan banyak hal supaya tercapai, maka dari itu kita harus melampauinya. Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) juga harus siap menerima tantangan itu supaya dapat memikat hati pada perusahaan yang ada di luar negeri dapat mendirikan perusahaan.” ujarnya

Sementara pada bagian lain Komandan lanal tegal berharap agar kota Brebes bertambah maju dengan perekonomian yang pesat serta menjadi contoh pada kota lainya.(wan/yat/lntmlv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *