Agar Terhindar Dari Wabah Corona Danyonmarhanlan V Bagi Hand Sanitizer Kepada Prajuritnya

by Juni 17, 2020

Surabaya, paradigmaindonesia.com-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya (Danyonmarhalan V) Letkol Mar Andi Ichsan, S.H, M.M., mengadakan kegiatan pembagian hand Sanitizer kepada prajurit Yonmarhanlan V di lapangan apel Yonmarhanlan V SBY Jl. Stasiun Benteng No. 01 ujung perak Surabaya dalam rangka upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19. Senin (15/6/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi dan pengecekan kehadiran prajurit dilanjutkan dengan pengarahan dan pembagian Hand Sanitizer kepada seluruh anggota Yonmarhanlan V.

Dalam sambutannya Danyonmarhalan V Surabaya menyampaikan bahwa tujuan diberikan hand sanitizer kepada prajurit Yonmarhanlan V adalah salah satu upaya perlindungan diri dari penyebaran virus Corona (covid-19) terutama pada saat melaksanakan berbagai macam kegiatan karena aktifitas prajurit sangat dibutuhkan oleh kesatuan untuk itu hand sanitizer harus selalu di bawa kemanapun prajurit berada.

Mengakhiri sambutannya Danyonmarhalan V menyampaikan pesan kepada prajurit ” jaga kesehatan, selalu pakai masker, gunakan hand sanitizer, laksanakan protokol kesehatan dengan benar, jaga diri dan jaga keluarga.(wan/yat/lntmlv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *