Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, Civitas Akademika STTAL melaksanakan Olahraga

by Juni 18, 2020

 

Surabaya, paradigmaindonesia.com- Dalam upaya meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran serta pentingnya dalam menjaga kesehatan tubuh, Civitas Akademika STTAL melaksanakan olahraga secara rutin pada tiap hari selasa dan jumat di lingkungan Kampus STTAL. Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Selasa (16/6/2020)

Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. sangat menjunjung tinggi pola hidup sehat yakni salah satunya dengan melaksanakan olahraga fitness bersama para Pejabat dan Anggota STTAL.

Pada kegiatan  ini dibawah binaan dan bimbingan Kadepperskerma STTAL Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M.Pd. yang di bantu oleh Bintara Jasrek STTAL meliputi yanus olahraga lari, jalan sehat, bulu tangkis dan fitness. ” Kegiatan ini bertujuan menjaga fisik dan kesehatan prajurit dan PNS STTAL dengan memperhatikan usia dan daya tahan tubuh masing-masing.” tutur Kadepperskerma STTAL Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M.Pd.

Pada kesempatan yang sama Kadepperskerma STTAL juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam upaya meningkatkan imunitas tubuh para prajurit dan PNS STTAL agar tetap terjaga kesehatannya di tengah-tengah pandemi Covid-19, selama olahraga tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan melaksanakan physical distancing. (sttal/wan/yat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *