Personel Antap STTAL Mengikuti Training Maxsurf di Kampus STTAL.

by Juni 18, 2020

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Surabaya, paradigmaindonesia.com- Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) selenggarakan training maxsurf selama tiga hari oleh instruktur praktisi ship design ITS Jangka Rulianto, S.T., M.T. bertempat di Laboratorium Komputer Gd. Marore Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Senin (15/6/2020)

Maxsurf sebagai salah satu software dalam bidang desain kapal yang meliputi : Maxsurf Modeller, Maxsurf Resistance, Maxsurf stability, Maxsurf motion dan Maxsurf structure, Maxsurf Multiframe. Pelatihan software maxsurf dilaksanakan selama tiga hari yang di ikuti oleh personel antap dari Prodi S1 Teknik mesin dan Prodi D3 Teknik Mesin STTAL

Dengan diselenggarakannya pelatihan tersebut diharapkan personel antap STTAL memahami fungsi maxsurf, fungsi menu dasar dan mampu menggunakan fungsi menu dasar tersebut untuk mendesain kapal, menganalisa resistance dan stabilitas dari model kapal yang sudah dibuat, sehingga dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme personel STTAL dalam bidang desain kapal. (STTAL/wan/yat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *