Koaramada III Kerahkan Prajurit disiplinkan Masyarakat terapkan Protokol Kesehatan

by Juni 23, 2020

Sorong, paradigmaindonesia.com-Mengawali penerapan tatanan kehidupan normal baru atau “New Normal” di Kota Sorong, Senin22/. Komando Armada III dan jajaran mengerahkan sejumlah prajurit untuk bersama segenap prajurit TNI lainnya dan Polri serta Satpol PP melaksanakan pendisiplinan masyarakat secara persuasif disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas di luar rumah.

Penerapan tatanan kehidupan normal baru ditandai dengan pembukaan beberapa fasilitas umum di Kota Sorong. Berkaitan hal tersebut, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., dan Wali Kota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, M.M., beserta sejumlah pejabat Forkopimda Kota Sorong melaksanakan peninjauan di Bandara Domine Edward Osok, Kota Sorong untuk melihat penerapan Protokol Kesehatan kedatangan penumpang di Bandara tersebut.

Sehari sebelumnya, Pangkoarmada III dan Wali Kota Sorong serta para pejabat Forkopimda Kota Sorong lainnya mengikuti apel gelar pasukan terkait pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan di wilayah pemerintahan Kota Sorong dengan melibatkan Koarmada III bersama unsur TNI lainnya dan Polri serta Satpol PP di lapangan Hocky Kampung Baru, Kota Sorong.

Pada peninjauan ini, Pangkoarmada III bersama Wali Kota Sorong meninjau Posko Satgas Covid-19, counter check in, berbagai peralatan kesehatan, sensor tubuh di ruang kedatangan, peninjauan penumpang masuk bandara, pemeriksaan dokumen kesehatan penerbangan oleh Satgas Covid-19 penumpang.
Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P. (wan/yat/lntmlv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *