Seluruh Prajurit dan PNS Mako Lanal Tegal Laksanakan Test Rapid

by Juli 21, 2020

Tegal,paradigmaindonesia.comPrajurit dan Pegawai Negeri Sipil Mako Lanal Tegal melaksanakan test Rapid secara bersama dan bergantian yang dilaksanakan di gedung Soenar Sura Putra Mako Lanal Tegal. Kegiatan ini di laksanakan atas perintah KASAL melalui Telegram Kasal No.628/Sop/0620 tentang deteksi dini dan percepatan penanganan covid 19, yang mana satuan bawah harus melaksanakan secara periodik. Hal ini agar termonitor sejauh mana tingkat kesehatan Prajurit dan PNS Mako Lanal Tegal.

Untuk itu Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP. memerintahkan kepada Ka BP Mako Lanal Tegal Lettu Laut (KH/W ) Ririn Priska, S. Farm., Apt. agar melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap anggota Lanal Tegal.( Jumat,17/7).

Komandan Lanal Tegal melalui Ka BP Mako Lanal Tegal Lettu Laut Ririn menyampaikan agar semua prajurit, PNS serta keluarganya tetap di pantau kesehatannya. Laksanakan secara teratur pengecekan kesehatan dan dilaporkan ke satuan atas agar bisa termonitor guna pencegahan dini. kita semua harus bertanggung jawab dan peduli terhadap kesehatan kita dan keluarga serta satuan kita,”Jelas Danlanal Tegal.(wan/lantmlv/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *