Garuda Merah berkibar di Surabaya Rapatkan Barisan

by Agustus 10, 2020
Berita Berita Utama Gaya Hidup 0   137 views 0

Surabaya, paradigmaindonesia-Organisasi Masyarakat DPD Garuda Merah 08 Kota Surabaya telah terbentuk dan resmi menempati Kantor Sekertariat di Jl. Sukodami III No. 33 Surabaya.

Kantor baru DPD Kota Surabaya di resamikan sekaligus pertemuan segala pengurus serta anggota, dalam acara syukuran pemotongan tumpeng turut hadir ketua DPW Garuda Merah 08 Jatim Emi Sunarti S.Pd beserta jajaran pengurus Jatim. Dan di hadiri ketua RW dan ketua RT serta tokoh agama.

Rudi Yosefin Situmorang Ketua DPD Garuda Merah 08 Kota Surabaya kepada media mengatakan, Garuda Merah 08 adalah organisasi kemasyarakatan, dalam visi misinya akan mensejahterakan rakyat. Terbentuknya organisasi ini untuk merapatkan barisan lebih kuat dan solid.

“Kita sebagai generasi muda akan selalu mendampingi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya terhadap Pemerintah”, tegas Rudi Ketua DPD Kota Surabaya di Kantornya, Sabtu (8/8/2020).
Kata Rudi, harapan kami sebagai pengurus Garuda Merah 08, setelah acara tadi agar kedepannya semakin sukses serta selalu membantu atau mendampingi rakyat dalam segala bidang baik dari hal pendidikan, Sosial bahkan politik.

Usai peresmian Kantor tersebut, Ketua DPW Jatim Emi Sunarti S.Pd. berharap dari visi dan misi Garuda Merah 08 semakin maju dan bermasyarakat, imbaunya. (Y4t/beduar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *