Danlanal Tegal Pimpin Aksi Bebersih pantai Randu Sanga Brebes

by Agustus 21, 2020

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tegal, paradigmaindonesia.com-Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP., memimpin kegiatan Aksi Bersih Pantai Randusanga Brebes. Kegiatanan aksi bersih bersih pantai ini tentunya dalam rangka hari kemerdekaan RI yang Ke.75.

Kegiatan ini di ikuti oleh lebih kurangnya 200 personel gabungan masyarakat dan unsur TNI yang di gagas oleh Mahasiswa Umus ( Universitas Muhadi )Brebes. Komandan Lanal bertindak sebagai pembina apel, Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla., CHRMP., Danramil 01 Brebes Kapten Arm Zaenal Abidin, Pembina Palamus Brebes Bapak Muamar, M.pd., Kepala Pengelola Pantai Randu Sanga Indah Karnen, S.E., Babinsa Randusanga Kulon Sertu Sulis, perwakilan mahasiswa Universitas UPS Tegal, Universitas politeknik Harapan bersama ( HarBer ), Perwakilan Mahasiswa Universitas IBN Slawi, Universitas Stikip NU Slawi, Universitas peradaban Bumi Ayu, Universitas Bhamada Slawi warga masyarakat dan Komunitas.

Sambutan Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis mengucapkan salam sehat bagi seluruh peserta apel bersih pantai, kegiatan ini atas segala Kerjasamanya Kepada Dinas lingkungan hidup dalam acara aksi bersama bersih pantai Dalam kegiatan ini sangat positif sekali dilaksanakan dan TNI AL sangat mendukung dan acara bersih pantai ini juga bagian dari Pembinaan wilayah kemaritiman TNI AL.

Wilayah pembinaan sektor Lanal Tegal meliputi pesisir pantai Batang sampai Brebes, Danlanal juga mengajak masyarakat agar Semangat dalam melaksanakan acara bersih pantai dan selalu menjaga kebersihan dan kita sebagai pelopor di masyarakat.(wan/yat/lntmlv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *