Dharma Pertiwi Daerah D Gelar Bhakti Sosial ke Panti Asuhan

by Agustus 24, 2020

Semarang, paradigmaindonesia.com-Organisasi istri-istri TNI yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Daerah D melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke panti asuhan yang ada di wilayah Semarang. Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah D yang juga sebagai Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Raty Nazarudin mendampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. Dewi Bakti Agus Fajari melaksanakan Bhaksos ke panti asuhan dan di sambut oleh Ibu Ramahwati sebagai pimpinan Panti Asuhan Cacat Ganda “Al Rifdah” yang bertempat di Jln. Taman Tlogomulyo, Kelurahan Tlogomulyo, Kec. Pedurungan Semarang. Senin (24/08/2020).

Dalam pelaksanaan baksos ini Dharma Pertiwi Daerah D berkesempatan berbagi dan bersilaturahmi dengan pengurus serta penghuni panti asuhan dengan memberikan bingkisan dan tali asih berupa sembako serta beberapa barang yang mungkin dibutuhkan anak-anak panti asuhan.

Wakil Ketua Dharma Pertiwi Ny Raty Nazarudin mengatakan kepada para pengurus panti asuhan bahwa apa yang Dharma Pertiwi Daerah D berikan hari ini mudah-mudahan bermanfaat serta bisa membantu kebutuhan sehari hari anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

Hadir dalam kegiatan baksos tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. Dewi Bakti Agus Fajari, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. Raty Nazarudin, Ny. Novi Widi Prasetijono (Kasdam IV/Diponegoro), Ibu para Asisten Kodam IV/Diponegoro, Para pengurus Dharma Pertiwi Daerah D, Perwakilan Jalasenastri cabang 4 Korcab V DJA II Lanal Semarang, Perwakilan Ibu Persit Kartika Candra Kirana serta Lurah Tlogomulyo.(wan/yat/lntmlv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *