LETKOL LAUT (PM) NURUL FATTA LUBIS PIMPIN TRADISI KENAIKAN PANGKAT DAN PELEPASAN TUGAS 2 PERWIRA POM LANTAMAL V

by Oktober 13, 2020

 


Surabaya, paradigmaindonesia.com-Komandan Pom Lantamal V Surabaya Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis memimpin tradisi kenaikan pangkat 6 (Enam) anggota Tamtama Pom Lantamal V kala waktu 01 Oktober 2020, Jum’at (9/10).

“Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan TNI AL atas kinerja, semangat dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas disatuan” ucap Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis.

Letkol Nurul Fatta Lubis juga menyampaikan besar harapan bagi prajurit Pom Lantamal V yang naik pangkat agar lebih semangat dan giat bekerja serta tunjukkan dedikasi serta loyalitas pada satuan, khususnya Pom Lantamal V. Serta bagi prajurit yang belum naik pangkat tetap semangat.

Tradisi kali ini diawali dengan laporan dari perwakilan prajurit yang naik pangkat. Dilanjutkan dengan penyiraman air kembang oleh Komandan Pom Lantamal V dilanjutkan Para Kadis Pom Lantamal V. Dalam acara ini juga di Laksanakan pemotongan tumpeng oleh Komandan Pom Lantamal V yang diberikan kepada Kopda Pom Ari sebagai salah satu perwakilan yang naik pangkat.

Disela-sela acara tradisi kenaikan pangkat, Komandan Pom Lantamal V memberikan Cinderamata kepada 2 Perwira Pom Lantamal V yang akan melaksanakan Mutasi. Diantaranya Kadis Gakkum Pom Lantamal V Letkol Laut (PM) Aristyanto Utomo, SH. yang akan melaksanakan mutasi ke Pom Armada III Sorong sebagai Kasi Gaktib. Satu lagi yaitu Paur Lidkrim Dislidkrim Pom Lantamal V Lettu Laut (PM) Rony Eleanor Judistira yang akan melaksanakan mutasi ke Lanal Timika sebagai Dandenpom.(wan/yat/lnmtlv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *