Dukung Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Lanal Malang Bagi – Bagi Masker

by November 10, 2020

Malang, paradigmaindonesia.com- Lanal Malang bersama Pengurus Jala Senastri Cabang 9 Korcab V DJA II
menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas di Jl. Irian Jaya Klojen Malang (Pasar Comboran) Kota Malang, dalam rangka Peduli Penggunaan Masker Dukung Pemutusan Penyebaran Covid-19, Senin (09/11).

Kegiatan membagikan masker secara gratis ini bertujuan memutus penyebaran Covid – 19 khususnya di Kota Malang, pentingnya penggunaan masker ini untuk membiasakan diri menerapkan protokol.

“Dalam kegiatan ini kita membagikan sebanyak 3.000 masker medis secara gratis kepada warga Kota Malang. Sedangkan untuk kegiatannya sendiri dipusatkan di pasar Comboran,” sesuai penyampaian dari Paspotmar Mayor Laut (T) Heru Setiawan.
Sementara pada pengendara yang tidak menggunakan masker diberikan pemahaman pentingnya mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah, serta sering mencuci tangan dengan sabun.

Dengan adanya edukasi tentang penerapan New Normal, masyarakat dapat mengerti pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dan terhindar dari Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan pembagian masker gratis ini, masyarakat dapat memahami dan mengerti pentingnya menjaga kesehatan serta juga menjaga Kota Malang tetap berada di zona aman,” ujar Wakil Ketua Pengurus Jala Senastri Cabang 9 Korcab V DJA II Ibu Denti Andik Sanjaya.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Lantamal V, Alumni FKG Unair dan Ikatan Alumni Unair.(wan/lntmlv/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *