Pangkoarmada II Hadiri Media Gathering Bersama Gubernur Jatim Bahas Penanganan Covid-19

by Desember 28, 2020

Surabaya, paradigmaindonesia.com – Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, ikut hadir dalam acara Media Gathering yang digelar GubernurJawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa, bertempat di Ruang Singosari Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo No.07 Surabaya pada Sabtu (26/12).

Acara yang mengambil tema ” Antisipasi Dampak Natal dan Tahun Baru 2021 serta Penanganan Covid-19 ” tersebut, diikuti sekitar 40 Pemimpin Redaksi dari berbagai media online, dan juga para pejabat Forkopimda serta pemuka agama Jatim. Acara ini juga disiarkan secara live oleh lima stasiun TV nasional dan lokal,yakni TV One, MetroTV, INews, JTV dan TV9.

Terkait penanganan Covid-19 di Jawa Timur, dalam pertemuan ini juga diadakan talkshow yang menghadirkan sejumlah narasumber yang eksis dalam penanganan Covid-19 di Jatim. Serta testimoni dari 2 tokoh masyarakat yang sempat berstatus positif Covid-19, Adapun inti dari talkshow yakni Covid-19 benar-benar ada, dan menyerang siapa saja tidak mengenal pangkat maupun jabatan.

Sementara dalam sambutannya Laksda Sudihartawan mengungkapkan, jika saat ini korban Covid-19 muncul dari berbagai kalangan tanpa melihat gaya hidup, status sosial, suku, ras dan agama bahkan militer.

“Padahal boleh dikatakan kita memiliki tingkat samapta dan jasmani serta kesehatan yang cukup baik. Korban juga ada dari kalangan pejabat yang notabene punya jaminan layanan kesehatan yang lebih cepat. Hal ini merupakan refleksi bahwa wabah ini memerlukan penanganan serius dan kehati-hatian dalam menentukan tindakan ke depannya”, ujar orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Karenanya melalui momen ini, Laksda Sudihartawan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi upaya-upaya protokol kesehatan, juga mampu berjuang dengan peran masing-masing yang bermanfaat untuk mendapat solusi bersama.

” Keluarga besar Koarmada II dengan senang hati memberikan segala bentuk dukungan dan bantuan manakala dibutuhkan. Mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk menciptakan manfaat yang lebih besar, ” tandas Pangkoarmada II.(krmda2/wan/yat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *