Bersama Warga Desa Anggota Koramil Kepohbaru Gotong Royong Perbaiki Jalan Poros Desa

by Januari 4, 2021

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bojonegoro, paradigmaindonesia.com – Bersama masyarakat Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru, anggota TNI dari Koramil 07/Kepohbaru, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan karya bakti perbaikan jalan penghubung desa.

Turut dalam kegiatan ini Kepala Desa beserta Perangkat Desa Kepoh, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kepoh, Ketua RT dan RW Desa Kepoh, anggota Perguruan Silat, Karang Taruna serta warga setempat.

Danramil 0813-07/Kepohbaru, Kapten Inf Ilyas Rosidi, mengatakan bahwa gotong-royong perbaikan kerusakan jalan sekitar kurang lebih 200 meter akibat tergerus banjir luapan Kali Kerjo beberapa waktu yang lalu.

Dengan adanya karya bakti bersama yang melibatkan elemen masyarakat ini maka masyarakat khususnya warga Desa Kepoh dapat beraktifitas normal kembali.

“Diharapkan setelah perbaikan jalan ini maka roda perekonomian warga menjadi lancar, gotong-royong ini sekaligus juga untuk merawat kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujarnya, Senin (4/1/2021).

Disamping untuk memperlancar aktifitas keseharian masyarakat setempat guna kemajuan ekonomi, perbaikan jalan penghubung desa juga dilakukan dalam rangka memperlancar akses sosial lainnya.

“Selain untuk memperlancar aktifitas masyarakat yang sehari-hari mayoritas sebagai petani, juga untuk mempermudah akses sosial lainnya seperti akses pendidikan, kesehatan dan lain-lain,” pungkasnya.(wan/pn.bjngr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *