Prajurit “Pasopati” Batalyon Infanteri 2 Marinir Mempertajam Kemampuan Beladiri

by Februari 16, 2021

Dalam rangka mempertajam kemampuan beladiri, prajurit “Pasopati” Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) melaksanakan latihan beladiri karate di ruang prajurit Prako Soeratno Yonif 2 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/02/2021).

 

Latihan beladiri karate tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan beladiri prajurit agar lebih terasah dan profesional sekaligus berprestasi dalam bidang beladiri karate.

 

“Selain untuk menambah kemampuan perorangan dalam beladiri, latihan karate ini juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas prajurit Pasopati di dalam maupun di luar satuan,” ungkap Danyonif 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr.Opsla.

 

Meskipun pandemi Covid 19 belum berakhir, Yonif 2 Marinir terus melatih segenap prajuritnya guna mempersiapkan diri untuk menghadapi tugas-tugas mendatang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

 

Disampaikan juga bahwa dengan dilaksanakannya latihan karate tersebut diharapkan bisa menjaring bibit-bibit atlet karate yang berprestasi dan bisa mengharumkan nama Korps Marinir TNI Angkatan Laut, khususnya Batalyon Infanteri 2 Marinir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *