Anjangsana Danpomal ke Purnawirawan dan Warakawuri

by Februari 17, 2021

 

Surabaya, paradigmaindonesia.com- Komandan Pom Lantamal V Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis didampingi para kadis pom Lantamal V melakukan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Mantan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) dan Warakawuri Kadisproval, Selasa (16/02/2021).

Komandan Pom Lantamal V mengatakan bahwasannya kegiatan ini adalah bagian dari menjalin serta mempererat tali silaturahmi kepada para purnawirawan Danpuspomal dan Warakawuri Kadisproval yang telah banyak berjasa memberikan sumbangsih baik pemikiran maupun tenaga bagi korps Pomal sehingga bisa seperti saat ini.

Lebih lanjut Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis menyampaikan apresiasinya kepada para purnawirawan mantan Danpuspomal saat masih berdinas kala itu serta mohon doa restu agar Korps Pomal kedepannya mampu lebih baik serta profesional dalam hal penegakan tata tertib dan disiplin dilingkungan TNI Angkatan Laut. Komandan Pom Lantamal V juga memberikan semangat dan berdoa agar para purnawirawan mantan Danpuspomal serta Warakawuri selalu diberikan kesehatan.

Anjangsana kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-75 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 20 Februari nanti.(yat/wan/lntmlv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *