Danyonmarhanlan IV Pimpin Acara Penyambutan Personel Satgas Luar Negri

by Februari 17, 2021

ParadigmaIndonesia – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar S.H., M.Tr.Opsla., memimpin acara penyambutan personie yang telah selesai melaksankan satuan tugas (Satgas) TNI Kontingen Garuda (Konga) Unifil TA 2019/2020, bertempat di lapangan Apel Yonmarhanlan IV Jl. Hangtuah No. 03 Kec.  Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Rabu (17/02/2021).

 

Acara penyambutan diawali dengan apel pagi prajurit Yonmarhanlan IV, dilanjutkan dengan tradisi penyambutan prajurit yang telah selesai melaksanakan satgas, pengalungan bunga kepada Koptu Marinir Taufik yang baru selesai melaksankan satgas konga Unifil Yonmekanis XXIII-N Force Protection Company (FPC) XXVI-L12 TA 2019/2020.

 

Dalam sambutannya Letkol Marinir Kemal Mahdar menyampaikan, acara tradisi penyambutan ini merupakan wujud rasa syukur sekaligus rasa bangga kita sebagai prajurit Yonmarhanlan IV kepada rekan kerja kita yang baru saja kembali dengan selamat dan sehat dapat bergabung kembali ke satuan setelah selesai melaksanakan tugas mulia dalam misi perdamaian, hal tersebut tentu merupakan wujud kepercayaan negara dan pimpinan kita terhadap kemampuan dan prestasi prajurit marinir yang tergabung dalam satgas PBB.

 

Lebih lanjut Danyon juga mengucapkan selamat datang kembali di home base untuk berkumpul bersama rekan-rekan prajurit Yonmarhanlan IV dan keluarga yang ditinggalkan selama ini. “Saya atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Yonmarhanlan IV mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kopra Marinir Taufik. Semoga tugas yang telah dilaksanakan dapat menambah pengalaman serta wawasan untuk menopang kesukaran penugasan selanjutnya di masa yang akan datang,” ujar Danyonmarhanlan IV.(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *