Komandan Kodiklatal Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2021

by Februari 17, 2021

Surabaya, paradigmandonesia.com -Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2021 Wilayah Surabaya secara Vidio Conference (Vicon). Adapun Rapim TNI-Polri Tahun 2021 Wilayah Surabaya ini digelar di Gedung Rupatama Polda Jatim Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 116, Surabaya, Senin, (15/2/2021).

Selain Dankodiklatal hadir dalam Rapim TNI Polri Wilayah Surabaya tersebut Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M, Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan S.Pi., M.M.,, Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin, S.H., M. Han, Gubernur AAL Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr.(Han)., dan Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H.

Acara Rapim TNI-POLRI Tahun 2021 ini diawali dengan Pembukaan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., dilanjutkan Pembekalan Panglima TNI, acara dilanjutkan dengan Pembekalan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Selesai pembekalan Kapolri Rapim TNI-POLRI Tahun 2021 ini dilanjut Vicon dengan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo setelah dua pejabat Panglima TNI dan Kapolri ini menuju Istana Negara.

Dari istana negara kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan kata pengantar dari Panglima TNI dilanjutkan Pembekalan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan diakhiri sambutan ucapan terimakasih dari Kapolri. Kegiatan lain Rapim TNI-POLRI Tahun 2021 setelah Pembekalan Presiden adalah Pembekalan Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU, dan dilanjut penyampaian materi dari Komnas HAM RI.

Setelah Ishoma kegiatan diteruskan dengan Penyampaian materi Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (Komite PC-PEN) yang juga menteri BUMN Erick Thohir, B.A., M.B.A, kegiatan Rapim TNI-POLRI Tahun 2021 ini diakhiri dengan penyampaian materi dari menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D. (wan/kdkltl/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *