Lantamal V Terima Tim Wasrik BPK RI

by Februari 17, 2021

Surabaya, paradigmaindonesia.com – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Jasiman Purba ,S.E. mewakili Danlantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., S.Soc.Sc., menerima kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksana (Wasrik) BPK RI di Ruang VIP Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya, Senin (15/2).

Kedatangan Tim BPK RI dipimpin oleh Bapak Abdul Hakim, S.E., M.Si., selaku Pengendali Taknis didampingi beberapa Stafnya dalam rangka pelaksanaan Pemeriksaan Laporan Keuangan jajaran Kemhan dan TNI Tahun 2020 di Lantamal V Surabaya.

Wadan Lantamal V dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim BPK RI dan mengucapkan selamat bertugas di Lantamal V. Selain itu jajarannya juga berharap hasil dari pemeriksaan Tim Wasrik akan dapat membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan Lantamal V.

“Saya instruksikan kepada seluruh jajaran agar menerima tim Wasrik dengan sebaik-baiknya, serta memberikan data-data yang akurat dan up to date, agar dapat diperoleh informasi dan masukan yang obyektif bagi satuan”, ungkap Wadan Lantamal V.

Dijadwalkan Tim BPK RI akan bertugas di Lantamal V mulai dari 15 hingga 17 Februari 2021 mendatang. Turut hadir dalam kesempatan ini para Asisten di jajaran Lantamal V, serta para pejabat terkait lainnya.(wan/lntmlv/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *