Letkol Marinir Farick Ikuti Penutupan Wasrik Itjenal di Lantamal I Belawan

by Februari 17, 2021

ParadigmaIndonesia – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan ) I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengikuti acara Penutupan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenal di Lantamal I tahun 2021, bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jl. Serma Hanfiah No. 1 Belawan, Rabu (17/02/2021).

 

Dalam sambutannya Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso menyatakan bahwa, hasil pengawasan Itjenal ini dijadikan acuan dalam rangka pembenahan kinerja organisasi.Ā Kegiatan – kegiatan yang telah sesuai dengan aturan agar dipertahankan atau ditingkatkan, kemudian kegiatan-kegiatan yang masih memerlukan penyempurnaan agar segera ditindaklanjuti sehingga tidak akan terulang lagi di masa depan.

 

Adapun Taklimat Akhir pada Penutupan Wasrik Itjenal di Lantamal I bahwa, dengan diserahterimakannya hasil sementara maka secara umum semua hasil Wasrik dapat diterima dari beberapa rekomendasi yang diberikan oleh Tim Wasrik, diharapkan dapat dijadikan sebagai masukan dan ditindaklanjuti dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi Lantamal I dalam melaksanakan tugas untuk meningkatkan kinerja Lantamal I dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Wasrik Itjenal, Wadan Lantamal I, Para Kadis/Kasatker Lantamal I serta Para Danlanal jajaran Lantamal I.(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *