Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integrasi Menuju WBK di WBBM

by Februari 17, 2021

ParadigmaIndonesia – Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri acara Deklarasi Janji Kinerja Dan Pencanangan Pembangunan Zona Integrasi Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) yang diselenggarakan di Aula Lt. III Rutan Kelas I Labuhan Deli, Medan. Rabu (17/02/2021).

 

Kehadiran Pasiops Yonmarhanlan I dalam kegiatan tersebut dalam rangka menghadiri undangan dari Kepala Rutan Labuhan Deli merupakan wujud dari sinergitas yang sudah terjalin baik antara Yonmarhanlan I dengan Rutan Kelas I Labuhan Deli.

 

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars Pemasyarakatan, pemaparan aplikasi NapiGo oleh pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli, Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja oleh Ka.Rutan, Penandatanganan Janji Kinerja, Penandatanganan Pakta Integritas dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

 

Pada paparan yang disampaikan oleh pegawai Rutan Labuhan Deli disampaikan bahwa Rutan Kelas I Labuhan Deli telah meluncurkan aplikasi NapiGo, dimana didalamnya terdapat beberapa fitur yang bisa memudahkan masyarakat untuk mengakses keperluan yang berurusan ke Rutan Labuhan Deli. Seperti masyarakat yang akan berkunjung tidak perlu lagi mengantri di Rutan, karena sudah bisa dengan mengisi formulir di aplikasi.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sumut, Ketua Perwakilan Ombudsman Sumut serta para undangan terkait lainnya.(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *