Peringatan HUT Ke-17 Pasmar 1 Dirayakan Prajurit Yonangmor 1 Marinir Secara Virtual

by Februari 17, 2021

ParadigmaIndonesia – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Pasmar 1 tahun 2021 dirayakan prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) secara virtual dengan mengikuti jalannya acara puncak yang diisi dengan acara do bersama dan tasyakuran secara virtual, bertempat Garase Yonangmor 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (17/02/2021).

 

Gelaran peringatan HUT Ke-17 Pasmar 1 tersebut digelar secara terpusat di Mako Pasmar 1 Marunda Jakarta Utara yang juga diikuti oleh satuan-satuan dibawah jajaran Pasmar 1 melalui video conference akibat masih merebaknya wabah Covid-19.

 

Sementara itu, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyon Angmor 1 Mar) Mayor Marinir Muhsin, M.Tr.Opsla., yang juga menyaksikan kegiatan tersebut bersama prajuritnya di satuan mengatakan, peringatan HUT Pasmar 1 tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena upacara dilaksanakan dengan metode virtual memakai aplikasi Zoom secara serentak diikuti semua prajurit Pasmar 1 dimanapun berada.

 

“Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Pasmar 1 ke 17 ini dirasa memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini kegiatan dirayakan secara sederhana namun tetap dengan penuh makna untuk kemajuan Pasmar 1 kedepannya, agar lebih Profesional, Berkarakter dan bersinergi mengawal NKRI menuju Indonesia Maju,” ucap Danyon Angmor 1 Mar.

 

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng serentak yang kemudian diserahkan ke salah satu prajuritnya dengan tetap menerapkan protokol secara ketat.(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *