Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir Berlatih Halang Rintang

by Februari 17, 2021

ParadigmaIndonesia – Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW I Tahun 2021 prajurit “Nanggala” Yonif 6 Marinir melaksanakan Halang Rintang bertempat di Lapangan Halang Rintang Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (17/02/2021).

 

Latihan diawali dengan Apel pagi di lapangan Apel Brigif 1 Mar, kemudian dilanjutkan pemanasan dan pemeriksaan kesehatan di lapangan Halang Rintang Agusni Jumasri Setelah pemanasan para prajurit “Nanggala” melaksanakan briefing tentang taktik dan teknis pelaksanaan.

 

Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW I Tahun 2021 dengan materi Halang Rintang ( HR ) dipimpin oleh Danki Garuda Sakti Yonif 6 Mar Lettu Marinir Roby Permana Putra yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit.

 

Ditempat terpisah Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan mengatakan, “Halang Rintang adalah kemampuan yang wajib dimiliki setiap prajurit Nanggala, tetap utamakan faktor keselamatan dalam setiap melaksanakan kegiatan,” pesannya.(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *