Prajurit menkav 3 Pasmar 3 tingkatkan naluri tempur

by Februari 17, 2021

 

PRAJURIT MENKAV 3 PASMAR 3 TINGKATKAN NALURI TEMPUR DENGAN BERLATIH MENEMBAK
ParadigmaIndonesia – Guna meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur, prajurit Resimen Kavaleri 3 Marinir (Menkav 3 Mar) Pasmar 3 melaksanakan latihan menembak senapan laras panjang dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW I TA 2021 yang berlangsung dilapangan tembak Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Artururi Katapop, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Rabu (17/02/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan pencegahan Covid-19, latihan menembak laras panjang ini dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir Kolonel Mar Baju Kelana Putra.

Dalam arahannya, Danmenkav 3 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan latihan menembak laras panjang ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dasar dan meningkatkan profesionalisme prajurit dalam menggunakan senjata organik perorangan satuan, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pembinaan kemampuan prajurit dapat tercapai dengan hasil yang optimal.

Danmenkav 3 Marinir berharap agar seluruh prajurit betul betul memperhatikan faktor keamanan personel maupun material serta selalu mengikuti seluruh instruksi pelatih dan disiplin saat di medan latihan.

“Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga tercapai zero accident dalam latihan dan jangan lupa masing-masing prajurit tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan setiap kegiatan”, Pungkasnya.(penpasmar3/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *