Tengah Pandemi covit Pasmar 2 gelar donor darah

by Februari 17, 2021

Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mendukung kebutuhan stok darah PMI Surabaya di tengah pandemi Covid-19, Pasmar 2 Korps Marinir menggelar bakti sosial donor darah dan donor plasma yang dilaksanakan di Balai Prajurit Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (17/02/2021).

Kegiatan donor darah dengan tema “Saatnya Peduli Saatnya Berbagi, Setetes Darahmu Selamatkan Sejuta Jiwa”, tersebut dihadiri oleh Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir M. Maftukin, S.H., Aspers Danpasmar 2 Letkol Marinir Firman Gunawan, S.E., dan diikuti oleh prajurit Pasmar 2.

Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Pasmar 2 di tengah kondisi pandemi Covid-19. Serta bentuk nyata kontribusi & dukungan terhadap program pemerintah, yakni Gerakan Nasional Donor Plasma Konvalesen yang belum lama dicetuskan.

Dalam pelaksanaan donor darah tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan tetap melaksanakan pengukuran suhu tubuh, jaga jarak aman antar personel dan cuci tangan dengan sabun sesuai ketentuan.(penpasmar2/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *