Aipda Winarto melakukan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Sosial Tunai

by Februari 18, 2021

PARADIGMAINDONESIA – Samarinda Kaltim, BabinsaLempake Serka Joko Rokani Koramil 02/Smd Ilir, Kodim 0901/Samarinda Bhabinkamtibmas Aipda Winarto melakukan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Balai desa Kelurahan Lempake Jln. Poros Kebun Agung Rt.13 Kecamatan.Samarinda Utara, Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 2 Thn 2021 dari Kementrian Sosial Republik Indonesia oleh Kantor Pos Indonesia Cabang Samarinda, Selasa (16/2/21).

Dalam kegiatan pengamanan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama instansi terkait itu tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum masuk di balai desa dan menjaga jarak. Hal ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus.

“Kami melakukan pengamanan jalannya pembagian bantuan sosial secara tunai di balai Desa Krampyangan agar kondisi tetap kondusif, dan tentunya tetap menerapkan prokes guna menekan penyebaran virus pada masa pandemi ini,” kata Serka Joko Rokani.

Panitia penyaluran BST juga menyampaikan, apabila ada masyarakat Desa Krampyangan yang belum sempat mengambil bantuan tunai ini akan tetap dilayani dengan syarat bisa menunjukkan identitas dan ketentuan yang berlaku.

Dalam proses penyaluran BST di Balai desa Kelurahan berlangsung sesuai dengan rencana.“Acara berjalan dengan kondusif, lancar dan aman,” tutup Babinsa Lempake Serka Joko Rokani .(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *