Danramil 1509-05/Kayoa Bersama Forkopimcam Ikuti Pencanangan Dan Vaksinasi Covid 19.

by Februari 18, 2021

Paradigmaindonesia, Labuha (18/02), Bertempat di Puskesmas Laromabati Kecamatan Kayoa Utara Kabupaten Halsel dilaksanakan kegiatan Pencanangan Vaksinasi covid-19 Tahap – I, untuk Unsur Pimpinan Kecamatan dan Tenaga Kesehatan wilayah Kecamatan Kayoa Utara,

Yang turut menghadiri kegiatan pencanangan Vaksinasi Tahap I, Camat Kayoa Utara H. Hasyim Alhadad, Danramil 1509-05/ Kayoa Kpt lnf Pardan, Kapolsek Kayoa diwakili Bripka Bahri, Kepala Puskesmas Laromabati Kecamatan Kayoa Utara Fadli Thalib S.Kep. Para Kades se Kecamatan Kayoa Utara. Dan Staf Tenaga Kesehatan Puskesmas Laromabati yang akan melaksanakan Vaksinasi
Tahapan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid 19.

Camat Kayoa Utara saat memberikan sambutan mengatakan Pencanangan Vaksinasi Covid 19 ini wajid kita lakukan karena pemerintahan kecamatan bersama Danramil 1509-05/Kayoa, Serta Kapolsek Kayoa, kami siap untuk divaksin pertama, kami juga siap Bantu pelaksanaan vaksinasi dan bantuan personil pengamanan dari Anggota Polsek kayoa, Koramil 1509-05/Kayoa kata Camat H. Hasyim Alhadad.

Danramil 1509-05/Kayoa dalam sambutan mengatakan Vaksinasi ini wujud nyata kehadiran Negara untuk mengatasi kesulitan Rakyat nya, jadi kita berkewajiban untuk menyukseskan Kegiatan pencanangan vaksinasi Covid 19, Semoga dengan kehadiran Vaksinasi ini bisa membantu mengurangi Dampak negatif Dari terpapar nya bahaya Covid 19, dan kita tetap Melaksanakan 5M dan 3T ditempat kerja dan rumah masing-masing, ungkap kapten Inf Pardan.

Setelah sambutan dari danramil 1509-05/Kayoa dilaksanakan Pemeriksaan Kesehatan untuk para Relawan Vaksinasi Covid 19. Setelah dinyatakan Memenuhi syarat Maka dilakukan penyuntikan Vaksinasi Covid 19.

Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan, Kepala Puskesmas dinyatakan Memenuhi Syarat dilakukan Vaksinasi, Camat Kayoa Utara tidak bisa dilakukan Vaksinasi karena Hasil pemeriksaan Kesehatan tidak memenuhi syarat.

Danramil 1509-05/Kayoa disuntik Vaksin Covid 19, bersama Kepala Puskesmas Laromabati Fadli Thalib S.Kep. dan tenaga Medis 20 orang, Sementara untuk tenaga medis yang belum divaksinasi akan dilakukan di Esok hari.(pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *