“Elapidae” Jadi Kompi Terbaik Batalyon Infanteri 4 Marinir

by Februari 18, 2021

ParadigmaIndonesia – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Infanteri 4 Marinir ke 61 yang jatuh pada 16 Februari 2021, Kompi Elapidae mendapatkan Juara Umun dari Perlombaan antar Kompi yaitu lomba Futsal dan Bulutangkis yang digelar di Candraca Sport Canter, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (18/02/2021).

 

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir  Letkol Muhammad Ali Wardhana.M.Tr.Opsla., menyampaikan Lomba Futsal dan Bulutangkis ini dilaksanakan dalam rangka turut memeriahkan HUT Yonif 4 ke 61. Diharapkan semoga dengan adanya lomba Futsal dan Bulutangkis ini dapat lebih mempererat silaturahmi antara Prajurit petarung Candraca dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

 

“Selamat untuk para pemenang lomba Futsal dan Bulutangkis ini, tidak ada prajurit yang tangguh tanpa latihan yang keras,” jelas Danyonif 4 Marinir.

 

Lomba Futsal dan Bulutangkis ini diikuti Oleh Kompi Markas, Kompi Devil Dog, Kompi Elapidae dan Kompi Figther Falcon. Adapun Juara Umum Dari Lomba Futsal dan Bulu Tangkis adalah Kompi Elapidae yang di final Futsal mengalahlan Kompi Devil Dog dengan Skor 7-6 dan di pertandingan bulu tangkis mengalahlan Kompi Figther Falcon.

 

Komandan Kompi Elapidae, Kapten Marinir Jefri Fibriansyah yang saat ini berada dalam satuan tugas Kontingen Garuda Lebanon menyampaikan pesan dengan keberhasilan Kompi Elapidae meraih predikat Juara Umum dan dinyatakan sebagai Kompi Terbaik di Yonif 4 Marinir, diharapkan dapat menjadi motivasi dan memacu semangat prajurit yang lain untuk senantiasa berlatih dan meningkatkan kemampuan sebagai prajurit Kompi Elapidae.(penpasmar1/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *