Syukuran dan Doa Bersama Peringatan HUT Ke-61 “Candraca” Yonif 4 Marinir

by Februari 18, 2021

ParadigmaIndonesia – Keluarga besar Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) melaksanakan acara syukuran dan doa bersama dalam rangka HUT Yonif 4 Mar yang ke – 61 di Ruang Prajurit Edwin Masrul Yonif 4 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (18/02/2021).

 

Danyonif 4 Mar Letkol Marinir Muhammad Ali Wardana, M.Tr.Opsla., yang diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 4 Mar Kapten Marinir Andi Yuda Febrianto menyampaikan  bahwa peringatan hari ulang tahun pada hakekatnya merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala keberhasilan yang telah dicapai sekaligus merupakan momentum untuk mengenang para pendahulu yang telah ikut serta dalam membesarkan Yonif 4 Marinir.

 

Danyonif 4 Marinir secara khusus juga mengucapkan Dirgahayu Ke-61 Yonif 4 Mar kepada segenap Prajurit “Candraca” Honif 4 Marinir.

 

Persiapkan mental dan fisik guna mewujudkan postur prajurit yang bermoral, profesional dan dicintai rakyat. Disisi lain perlu disadari oleh jajaran Yonif 4 Mar bahwa berbagai keberhasilan yang diperoleh selama ini hendaknya tidak menjadikan kita sombong, lupa diri dan tinggi hati serta membusungkan dada secara berlebihan, namun, jadikan motivator pembangkit semangat bagi kita dan menjadikan upaya peningkatan prestasi yang lebih baik lagi sebagai modal dasar menuju pengabdian yang sejati dengan senantiasa berpedoman dan mengamalkan secara konsisten sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib, jelas Danyonif 4 Mar melalui Kpaten Marinir Andi Yuda.

 

Dalam rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan penyampaian pesan dan kesan perwakilan dari tiap Kompi, pemberian penghargaan dan uang pembianaan perlombaan antar kompi dalam rangka HUT  Yonif 4 Marinir, pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personel tertua dan termuda Serma Mar Djufri dan Prada Mar Lukki Kandau dilanjutkan dengan pembacaan Doa.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiintel Kapten Marinir Handoyo Hadi Saputro, Danki D Lettu Marinir Philip Santos, Palakhar Kompi Markas Lettu Marinir Agung Priantoro serta segenap prajurit Yonif 4 Marinir.(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *