Bersepeda Jadi Menu Olahraga Pagi Pejabat Utama Pasmar 1 

by Februari 19, 2021

Mediasuaramojopahit – Olahraga pagi Pejabat Utama (PJU) Pasmar 1 yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., diisi dengan bersepeda yang diawali dengan mengambil start dari Wisma Elang Laut Jl. Pangeran Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (19/02/2021).

Meskipun cuaca gerimis tidak menyurutkan semangat PJU Pasmar 1 untuk melaksanakan olahraga bersepeda dengan jarak tempuh kurang lebih 25 km dari titik start Wisma Elang Laut menuju Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara dengan tujuan untuk menambah imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19, selain itu kegiatan ini juga untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi di kalangan Pejabat Pasmar 1.

 

Pada kegiatan itu pula rombongan Pejabat Pasmar 1 berkesempatan singgah di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta untuk sekedar bersilaturahmi dan disambut hangat oleh Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.

 

Turut mengikuti olahraga bersepeda ini Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1 serta para Dansatlak Pasmar 1.(penpasmar1/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *