Yonif 2 Marinir Isi Jumat Gembira Dengan Turnamen Bulu Tangkis Antar Kompi

by Februari 19, 2021

ParadigmaIndonesia – Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) menggelar kompetisi Bulu Tangkis yang dilaksanakan di Lapangan Bulu tangkis Sertu Mar (Anm) Julian Effendi Yonif 2 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum’at (19/02/2021).

Turnamen Bulu Tangkis  tersebut dibuka oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 2 Marinir Mayor Marinir Erwin Wisnu Putra.

 

Turnamen tersebut mempertandingkan 8 tim ganda putra prajurit Yonif 2 Mar yang mana dipilih secara acak dari Kompi A, B, C, dan Markas serta setiap tim merupakan gabungan antara prajurit Tidur dalam dan Tidur Luar.

 

Kompetisi Bulutangkis tersebut dimenangi oleh pasangan Kopda Mar Iwan dan Pratu Mar Yoyon setelah di babak final mengalahkan pasangan Koptu mar Darwanto dan Praka Mar Yoga Prabowo dengan Skor 2-1.

 

Pasiops Yonif 2 Marinir menyampaikan,  bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan yang dilakukan oleh prajurit Yonif 2 Marinir dalam menjaga kebugaran fisik dan stamina agar selalu sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga. Bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang sederhana dan dapat memberikan manfaat yang bagus dalam meningkatkan imunitas tubuh agar kesehatan selalu terjaga.

 

“Manfaatkan fasilitas olahraga yang ada di Satuan sebagai sarana menjaga kebugaran tubuh, pelihara dan rawat kebersihannya,” tambah Mayor Marinir Erwin Wisnu Putra.(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *