Yonmarhanlan ll Menjalin Silatuhrami Untuk Tetap Menjaga Kesehatan Tubuh Olahraga Bersama

by Februari 19, 2021

ParadigmaIndonesia – Selain menjalin silatuhrami untuk tetap menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit termasuk virus COVID-19, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang melaksanakan pertandingan futsal bersama Bea Cukai Padang, kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari ini digelar di lapangan futsal Mako Yonmarhanlan ll, Jl. Sutan Syahrir, Bukit Putus, Padang, Sumatera Barat. Jumat (19/02/2021).

Pada kesempatan olahraga bersama kali ini diikuti oleh prajurit Tidur Dalam Yonmarhanlan ll yang langsung dipimpin oleh Pasiops Yonmarhanlan ll Kapten Marinir Ikvan Aryono berserta rekan-rekan dari Bea Cukai. Rangkaian kegiatan diawali denagan pemanasan dilanjutkan dengan olahraga futsal.

 

Melalui kegiatan ini para prajurit Yonmarhanlan ll bersama rekan-rekan Bea Cukai Padang saling bercengkrama baik didalam ataupun luar lapangan. Kehangatan terpancar dari raut muka para peserta atas kebersamaan yang terjalin dari kegiatan ini.

 

Diharapkan dengan kegiatan ini, tali silaturahmi dan sinergitas antara Yonmarhanlan ll dan Bea Cukai Padang dapat terjalin dengan baik. Selama kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *