Danyon Ranratfib 1 Marinir Sambangi Rumah Anggotanya Yang Kebanjiran

by Februari 22, 2021

ParadigmaIndonesia – Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Danyon Ranratfib 1 Mar) Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., menyambangi rumah anggotanya yang kebanjiran, Minggu (21/02/2021).

Dalam kesempatan ini, Danyon Ranratfib 1 Mar yang didampingi oleh Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 mengunjungi  rumah Serka Marinir Agus Warjito di Rumdis Marinir Lapangan Tembak, Kopda Marinir Roni Romansah yang yang terletak di Jl. Saridin No.43A RT.09/10 Kel. Ragunan, Pasar Minggu, rumah Koptu Marinir Nur Prisriwaji yang bertempat di Jl. Musyawarah Rt.05/02 No 18. Kel. Ragunan Kec. Pasar Minggu.

 

Selain meninjau lokasi rumah prajuritnya yang terdampak banjir, kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi keluatga para prajurit yang terkena musibah banjir akibat curah hujan yang tinggi di DKI Jakarta selama dua hari terakhir ini.

 

Sementara itu di tempat yang berbeda, Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonranratfib 1 Mar Kapten Marinir Muhan Solihan juga mengunjungi rumah Kopda Mar Coirul Anwar di Perumahan Grand Permata Residence blok B9 No. 3, Kel. Sriamur, Kec Tambun Utara, Bekasi yang juga terkena dampak banjir.

 

Diakhir kegiatan rombongan juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako yang bertujuan meringankan beban prajuritnya yang terdampak banjir, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari pimpinan dalam hal ini Danyon Ranratfib 1 Marinir beserta Ibu terhadap musibah yang dialami oleh keluarga besar Yonranratfib 1 Mar.(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *