Peringati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2021 Babinsa Gn. Kelua Dan Warga Bersihkan Linkungan

by Februari 22, 2021

Samarinda Kaltim (ParadigmaIndonesia.) Babinsa Kelurahan Gunung Kelua Sertu Adi Muklis anggota Koramil 0901-01/Smd Ulu bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Arif dan bersama masyarakat dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2021 yang dilaksanakan di Jln. H.Suwandi Rt 24 Kelurahan Gunung kelua Kecamatan Samarinda Ulu, Senin (22/2/21).

Babinsa Kelurahan Gunung Kelua Sertu Adi Muklis mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar dan masyarakat yang peduli akan sampah sekaligus untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati pada setiap 21 Februari. Tema yang diusung pada HPSN kali ini, Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai,” ujarnya.

“dengan melibatkan masyarakat dan pemuda diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian generasi milenial untuk lebih peduli terhadap sampah, sehingga kelestarian serta kebersihan tetap terjaga”, katanya.

Ia berharap sinergi gotong royong ini terus dilakukan, masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. keinginan kami agar lingkungan bersih, selain itu kerja bakti ini merupakan wujud manunggal TNI dan Rakyat,” tegas Sertu Adi Muklis.(Red/Vivid/Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *