Rumah Prajuritnya Terancam Longsor, Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Lakukan Kunjungan Sosial

by Februari 22, 2021

ParadigmaIndonesia – Dalam rangka kepedulian terhadap anggota yang terdampak banjir, Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan kunjungan sosial ke kediaman Sertu Mar Benny Iswanto  yang beralamat di Jl. Seroja No.4 RT04 / RW05 Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (21/02/2021)

Dalam kegiatan ini rombongan Jalasenastri memeriksa keadaan rumah dari Sertu Mar Benny Iswanto yang terkena musibah tanah longsor dibagian belakang rumahnya akibat hujan yang terus mengguyur akhir-akhir ini.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa keperdulian antar sesama sekaligus sebagai wujud perhatian dari pimpinan terhadap anggotanya yang terdampak bencana alam khususnya seperti banjir dan tanah longsor yang sedang terjadi di sekitar wilayah di Jakarta. Disisi lain, kegiatan ini juga berguna untuk membangkitkan kembali moril dan semangat keluarga agar lebih tegar dalam menghadapi musibah yang telah terjadi.

 

Dalam proses kunjungan sosial ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat guna untuk memutus rantai  penularan virus Covid-19 melalui program 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak).(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *