Ka. Primer Koperasi STTAL Ikuti RAPJ Puskopal Mabesal Tahun Buku 2020.

by April 8, 2021

Surabaya ,paradigmaindonesia.com  – Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil yang diwakili Ka. Primer Koperasi STTAL Mayor Laut (T) Masrifin hadir untuk mengikuti rapat anggaran pertanggungan jawaban Puskopal Mabesal Tahun Buku 2020 secara daring yang di ikuti 14 Primer Koperasi keanggotaannya baik yang berdomisili Jakata, Lampung maupun surabaya yang berlangsung di Gedung Puskopal Mabesal Cilangkap Jakarta Timur. Kamis (9/4/2021)

Pada kegiatan RAPJ Puskopal Mabesal Tahun Buku 2020, dibuka oleh Ketua Puskopal Mabesal, kali ini mengambil tema “Dengan Kemandirian Kopal, kita Dukung Program Ketahanan Pangan TNI AL Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Beserta Keluarganya”.

Dalam amanatnya Ketua Puskopal Mabesal Laksamana Pertama TNI Drs.Ian Heriyawan menyampaikan ditengah pandemi Covid-19, Puskopal Mabesal, merasa bersyukur dapat melaksanakan RAPJ Tahun Buku 2020

Selain merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam badan usaha yang berbentuk koperasi, juga merupakan forum yang sangat penting, dikarenakan pada acara RAPJ ini, semua anggota dapat mengetahui dengan jelas laporam pertanggungjawaban tahun buku 2020 yang disajikan oleh0 pengurus.

Puskopal Mabesal merupakan koperasi sekunder dilingkungan mabesal dengan keanggotaan 14 Primkopal yang tersebar diberbagai daerah.Jakarta, Surabaya dan Lampung, pada kegiatan RAPJ Tahun Buku 2020 ini dihadiri Ketua Umum Inkopal, DEKOPINWIL DKI Jakarta dan semua pihak yang mendukung keberhasilan Puskopal Mabesal. (sttal/wan/yat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *