Posko Bantuan Kemanusiaan “TNI AL Peduli dan Berbagi” Lantamal V, Terima Paket Bantuan dari AAL

by April 8, 2021

Surabaya, paradigmaindonesia.com  – Posko Bantuan Kemanusiaan “TNI AL Peduli dan Berbagi” Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, menerima paket bantuan kemanusiaan dari Satuan Akademi Angkatan Laut (AAL), Rabu (07/04), di Jala Jaya, Tanjung Perak Surabaya. Bantuan tersebut akan dikirimkan ke wilayah NTT yang mengalami musibah bencana alam.

Sebanyak 1 truk bantuan bagi korban bencana diserahkan oleh Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI Mar Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla, yang diterima langsung oleh Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Mar Sri Sulistio. Bantuan yang diserahkan berupa Mie Instan, Air Mineral, Selimut, perlengkapan bayi serta makanan siap saji yang mudah untuk dikonsumsi bagi masyarakat korban bencana alam.

Sejak terjadinya bencana alam di wilayah NTT pada hari minggu lalu, Lantamal V melalui Staf Potensi Maritim (Spotmar) Lantamal V langsung menyiapkan Posko Kemanusiaan untuk mengumpulkan batuan dari masyarakat maupun institusi lainnya, yang secepatnya didistribusikan kepada korban bencana dengan menggunakan KRI TNI AL.

Posko Bantuan Kemanusiaan “TNI AL Peduli dan Berbagi” Lantamal V berlokasi di Pertokoan Jalajaya, JL Sarwa Jala No 2, Semampir Surabaya, dibuka selama 24 jam untuk menerima sumbangan dari warga masyarakat dan elemen lainnya, bagi korban bencana alam khususnya yang terjadi di NTT.

Turut hadir dalam kesempatan ini Dansatgas Bantuan Kemanusiaan Lantamal V Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi,S.E.,M.Tr.Hanla yang juga merupakan Aspotmar Danlantamal V, para Asisten dan Kepala Satuan Kerja Lantamal V, serta pejabat dari Jajaran Akademi Angkatan Laut.(wan/lntmlv/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *