TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, PERSONEL SATGASMAR PAM PUTER XXIV PASMAR 3 LAKSANAKAN BERJEMUR

by April 23, 2021

Demi meningkatkan imunitas tubuh selama bulan Ramadhan, personel Satgas Marinir Pengamanan Pulau Terluar (Satgasmar Pam Puter) XXVIV Pasmar 3 wilayah timur melaksanakan kegiatan berjemur di sekitar Pos Pam Puter Kepulauan Brass, Kab. Supiori, Papua Barat. Jumat (23/4/2021).
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Letda Marinir Lalu Rachyan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh ditengah wabah pandemi Covid-19. Berjemur sangat di rekomendasikan yang mana kandungan vitamin D dari sinar matahari dapat membantu menguatkan tulang dan mengembalikan kebugaran setelah melaksanakan kegiatan.
Berjemur juga menjadi sarana untuk menjaga soliditas, membangkitkan kebersamaan dan kekompakkan personel Satgasmar Pam Puter XXIV Pasmar 3 dengan personel Pam Puter dari Korem 173/PVB.

“Di bulan puasa ramadhan ini kita harus terus meningkatkan imunitas tubuh, karena apabila imunitas tubuh kita lemah maka virus dengan mudah akan menyerang kita. Namun kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta mensosialisasikan penerapan pola hidup sehat kepada masyarakat sekitar,” ucap Letda Marinir Lalu Rachyan, (pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *