Bantu Masyarakat Yang Sakit Keras, Forum TNI-Polri Asal Pariaman Serahkan Bantuan

by April 24, 2021

Paradigmaindonesia – Forum Silaturahmi Putra/i Pariaman Laweh (FSP3L) yang anggotanya mayoritas TNI-Polri asal Pariaman Sumatera Barat menyalurkan bantuan dalam bentuk donasi dan bingkisan kepada bapak Mawardi (62tahun) warga Bambu Apus Pamulang Tanggerang Selatan 24/4/21.

Bapak Mawardi adalah perantau minang yang hidup dalam keprihatinan, mendirikan gubug ditanah negara hanya ditemani sang istri yang sehari-hari berkerja sebagai pembantu rumah tangga. Saat ini beliau menderita penyakit komplikasi cukup parah dan belum mendapatkan pelayanan yang maksimal dikarenakan beberapa administrasi yang belum memenuhi persyaratan.

Bantuan dan donasi diserahkan langsung oleh Ketua FSP3L Syafinal Chaniago didampingi oleh bapak Imbangsyah, bapak Jamal Koto dan beberapa pengurus. Syafinal berharap semoga kepedulian dari anggota TNI-Polri Piaman Laweh ini dapat meringankan beban bapak Mawardi. “Bantuan ini wujud kepedulian kami, dan kami akan selalu berusaha untuk meringankan warga yang mendapat kesulitan” ujar pria tegap yang sehari-hari berdinas di Kodim Jakarta Pusat ini.

Menurut Syafinal Setiap bulan Ramadhan FSP3L selalu membuat program sosial, “Seperti pada tahun lalu, kami membagikan 500 paket bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, melalui donasi yang kami kumpulkan secara mandiri” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *