Untuk menjaga keindahan wilayahnya, bintara Pembina desa, Bersihkan rumput Bersama Masyarakat. 

by April 27, 2021

Babinsa Koramil 1505-02/Wasile Kodim 1505/Tidore Sertu Sudarman melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput liar di pinggir badan jalan Desa Akedaga, Kecamatan Wasile Timur Kabupaten Haltim

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan seperti kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar, membuat pemandangan sekitar jalan kurang bagus karena kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Desa Akedaga Sertu Sudarman mengajak Perangkat Desa Dan masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan di kiri kanan jalan.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa binaannya,” ungkap Sertu Sudarman

“Kegiatan membersihkan lingkungan jalan dimana hanya menggunakan alat pemotong rumput serta alat kerja bakti seadanya. Kegiatan ini juga dimana dilakukan bertujuan agar masyarakat lebih peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar,” ujar babinsa Sertu Sudarman.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *