Cek Kesiapan Produk Staf, Kodim 0904/Tng Dikunjungi Tim Dalprog Dari Srendam VI/Mlw

by April 28, 2021

Tanah Grogot (ParadigmaIndonesia.com)Kodim 0904/Tng, Kec. Tanah Grogot, terkait kesiapan Kodim 0904/Tng melaksanakan kegiatan Wasrik pada tanggal 5 Mei 2021 nanti, Tim Dalprog dari Srendam VI/Mlw mendatangi Kodim 0904/Tng terkait Produk serta Pelaksanaan Program Kerja. Selasa (27-4-2021).

Tim yang diketuai oleh Asren Kasdam VI/MLW Kolonel Inf Djoko Rudianto dengan anggotanya yang terdiri dari Pabandya Anev Srendam VI/MLW Letkol Czi Yuli Hartanto, SE, Turmin Pabandya Anev Srendam VI/MLW Sertu Riyan K dan Ba Srendam VI/MLW Sertu Prisma.
Tim disambut oleh Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr(Han) beserta Kasdim 0904/Tng Mayor Czi Wdi Purwanto serta para Perwira Staf jajaran Kodim 0904/Tng.
Sebelum memasuki Ruang Data Kodim 0904/Tng Asren Kasdam VI/Mlw menyempatkan mendatangi Ruang transit untuk melihat beberapa foto-foto para Perwira yang pernah menjabat sebagai Dandim 0904/Tng.
Disamping itu di Ruang Data Katim menyampaikan “Kita disini untuk mengecek kinerja Program TNI AD di Satkowil khususnya Kodim 0904/Tng. Apakah sudah berjalan dengan baik dan sesuai atau tidak”.
Apabila terdapat kendala silahkan sampaikan ke Tim Dalprog dari Srendam VI/Mlw. Mari kita mulai dari satuan terkecil untuk tertib Administrasi terkait pelaksanaan Program dari Komando Atas, beliau menambahkan.
Adapun penyampaian dari Dandim 0904/Tng “Kami selaku pihak yang diperiksa mohon bimbingan serta arahan dari Tim terkait Program Kerja Satkowil dengan tujuan untuk memperkecil kekurangan ataupun kesalahan untukProduk-produk Staf”.(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *