Kodim 0904/Tng Penuhi Undangan Polres Paser Membahas Kesiapan Ops Ketupat Mahakam 2021

by April 28, 2021

Tanah Grogot (ParadigmaIndonesia.com)Kodim 0904/Tng, Kec. Tanah Grogot, Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Polres Paser ini dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto dan dihadiri oleh tamu undangan terkait Kesiapan Operasi Ketupat Mahakam Tahun 2021 di Kab. Paser. Selasa (27-4-2021).
Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Paser diwakili Bpk.Ir. H. Romif Erwinadi, M.Si beserta Dandim 0904/Tng diwakili Pasi Ops Letda Inf Qamarul Huda.
Danramil, Kapolsek, Camat dan Kapuskes setiap Kecamatan di Kab. Paser ini juga ikut memenuhi Ruang Rapat pada pagi hari ini.
” Operasi ketupat akan kita laksanakan pada tanggal 6 Mei sampai dengan 17 Mei 2021 dengan memasuki kedudukan pada perbatasan Muara Komam dan Batu Engau” Kapolres Paser menyampaikan.
Adapun penyampaian dari Pasi Opsdim 0904/Tng

Babinkantibmas dan Babinsa saya harapkan segera melaksanakan PPKM Mikro tingkat RT/RW dan segera mensosialisasikan tentang larangan mudik kepada masyarakat karena Kab. Paser sudah masuk pada Zona Merah”.
Disamping itu untuk Pemda Paser akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak TNI maupun POLRI terkait larangan Mudik maupun pembatasan warga Khususnya dari daerah Kalsel(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *